WHAT'S NEW?
Loading...

Google+ yang serba plus plus

 
Review Google+ sebelumnya membahas kelemahan -dari Google+ kali ini saya akan membahas hal - hal yang patut di waspadai oleh Facebook, apa aja sih ? buktinya apa kalo Google+ patut diwaspadai oleh Facebook ? Jawaban - jawaban tersebut akan dibahas di review sekarang.

Hal - hal yang memikat dari Google+

1. Nama - nama fitur yang unik. Nama unik ? emang ngaruh ? yah memang tidak terlalu berpengaruh untuk orang awam, namun bukankah twitter yang menggunakan nama yang revolusioner dapat menjadi social-network terpopoler setelah Facebook ? Dan Google+ berharap nama - nama unik tersebut dapat merubah kehidupan di dunia maya, seperti Circle, Hangouts, Huddle, namun sayangnya Huddle telah digantu chat, dengan maksud agar tidak membuat bingung banyak orang.

2. Intergerasi dengan fitur Google lainnya. Ini adalah fitur maut dari Google+, karena terdapat fitur Google yang sangat eksis di dunia maya, contohnya Google search, Blogger, Picasa, dan akhir - akhir ini Google+ telah terintergrasi dengan YouTube, tentunya sudah tidak asing bukan di telinga kalian ?

3. Tampilan simpel. Tampilan ini cukup simpel bagi yang baru menggunakannya, tidak seperti Facebook yang cukup rumit, mungkin karena awal Google+ sehingga diciptakan sangat sederhana.

4. Orang lebih mudah mengetahui Google+. Kenapa ? karena ketika membuka Google untuk searching, Google memberi arahan seperti iklan Google+ untuk mendaftar ke Google+ dengan intruksi mengklik +You atau +anda, untuk memasuki Google+, tentunya ini menjadi ancaman yang cukup berat, mengiingat Google Chrome dapat menyusul Firefox, dengan cara menampilkan iklan Google Chrome disaat membuka google.com tanpa mengunakan browser Forefox.

0 komentar:

Post a Comment