WHAT'S NEW?
Loading...

Facebook Timeline, Keren, Moderen, dan Bikin Nostalgia !

Fitur andalan baru dari Facebook saat ini adalah Facebook Timeline, memang kata "timeline" lebih sering didengar oleh para pencinta Twitter, namun sepertinya pengguna Twitter boleh cemberut karena Facebook membuat fitur yang bernama sama, namun apakah fiturnya sama ? Yaudah dalam post ini saya aakan menjelaskan Facebook timeline saja, perbandingan antara Fcebook Timeline dengan Timeline Twittr.

Apa sih Facebook Timeline ? Facebook Timeline adalah update tampilan (User Interface) pada bagian profil. sesuai namanya, Facebook Timeline membagi status, foto, posting sesuai waktu peluncuran posting-an tersebut. Facebook Timeline otomatis menggeser posisi profil, lagi pula kan sekarang "Profil" di ganti dengan nama pengguna bukan ? dan ketika mengklik nama kita maka akan diarahkan ke Facebook Timeline.

Terdapat 3 perubahan yang cukup revolusioner,  yaitu : Cover, Stories, dan Apps.

1. Cover
Sebelumnya ketika membuka "Profil" seseorang maka yang akan menonjol adalah Profil Picture atau sering disebut PP, namun Cover menggantikan pusatperhatian menuju Cover, di sini pengguna dapat memilih gambar yang lebar, dan menarik, atau kenangan yang tak terlupakan bersama sahabat.
Cover merupakan salah satu perubahan terbesar yang dirubah oleh Facebook, namun teman - teman saya belum merubahnya, sehingga saya belum mendapat respon teman - teman saya.

2. Stories
Disini lah inti sari t=Timeline, di sini, postingan kita disusun rapih sesuai dengan waktu kapan di post, dan di sebelah kanan terdapat tahun, di sini kita dapat melihat tahin lalu, bahkan sejak pertama kita posting di facebook, dan siap -siap bernostalgia XD


3. Apps
Apa yang aneh ? bukannya facebookk dari dulu sudah ada aplikasi ? di sini Facebook menata ulang tampilan, seperti Stories, seluruh aplikasi tertata dengan baik dan rapih, selain itu pengguna dapat mendengarkan lagu sambil melakukan aktifitas sosialnya di Facebook.


Merasa tertarik ? klik website ini : Facebook Timeline dan selamat bernostalgia !
Catatan : Fcebook memberi waktu 7 hari dalam keterangan, sampai Facebook Timeline di buka untuk umum.

0 komentar:

Post a Comment