WHAT'S NEW?
Loading...

Google+ akan kalahkan Facebook ?

Google+ akan kalahkan Facebook ? pertanyaan yang sulit diprediksi untuk saat ini, namun banyak orang yang memprediksi bahwa Google+ akan menglahkan facebook, prediksi itu dikeluarkan disaat Google + diluncurkan, lalu bagaimana saat ini ?
Google+ mengalami penurunan trafik yang sangat besar, lalu kenapa yah ?
Menurut saya, selaku pengguna Google+ dan Facebook, Google melakukan kesalahan yang dapat di bilang cukup fatal. Apa saja ?


1. Umur 17 tahun kebawah dilarang menggunakan Google+. Kita tau facebook popouler karena selain pebisnis, anak - anak gahol (gaul, wkwk) menggunakan facebook + twitter, kalo Google+ melarangnya mau gimana ? teman - teman saya pun tertarik, namun karena kurang umur, jadi mereka mengurungkan niat-nya, sekolah saya di SMAN 1 Purwakarta, dan update banget tentang Social Network, bayangkan disaat heboh anak - anak muda saat peluncuran Google+ harus kandas di tengah jalan.

2. Google+ saat berpindah web menggunakan java scipt, kelemahan ini terasa apabila saat low-connections, dan membuat kesal, sedangkan facebook berpindah alamat walaupun lama, tidak menjengkelkan, entah kenapa.

3. Desain ssaaannnnggaaat kaku. Desain Google+ sudah bagus seperti Google sevices lainnya, namun, ketika di bagian profile, menurut saya "ini benar - benar mengecewakan."

4. UI terlalu ribet dan pada antar muka game, memang seperti menjiplak iTunes, namun bukan menjadi cool ,malah menjadi setengah - setengah, antara fun dan bussines bersatu yang seharusnya keren malah kurang sedap di pandang.

Namun terdapat kelebihan - kelebihan Google+ yang menjadi "serangan maut" dari Google+ terhadap Facebook, apa itu ? saya akan memposting lain, OK ?

0 komentar:

Post a Comment